Tentang Kami

Gelembung kecil… kata yang sepakat kami gunakan untuk blog ini. Yang kami tuliskan di sini hanyalah catatan – catatan kecil yang kami alami, kami pahami dan ingin membagikannya pada pencinta diving dan lautnya. Tentu saja apa yang kami tuliskan masih jauh dari kata baik. Saran dan kritik sangat kami perlukan untuk kelangsungan blog ini.

Yang berminat menjadi kontributor silahkan hubungi kami di email scubamaniabali@gmail.com , atau via SMS/Whatsapp 08123772080 a Terima kasih.

Kontributor Kami:

Made Suwena (PADI Master Instructor & EFR Instructor Trainer)

made mercure IELahir dan tumbuh di Bali membuat dia mengetahui dengan sangat baik tentang pulai ini. Mulai dari budaya, agama, kehidupan masyarakat dan seluk beluk pulau Bali. Sampai akhirnya dia merubah haluan untuk menjelajahi dunia bawah air pulau Bali. Dia telah berjalan-jalan di sekitar kepulauan Indonesia sampai akhirnya memutuskan menetap kembali di pulau surga ini. Dalam beberapa tahun terakhir ini dia telah banyak memandu  trip diving, safari diving dan juga pengenalan diving di sekitar pulau Bali. Dia juga telah melatih ribuan murid diving dari PADI. Latar belakang pendidikannya adalah Apoteker, tetapi kecintaannya pada dunia bawah air telah membuatnya untuk selalu kembali ke air. Kehidupannya adalah hobinya yaitu diving. Apa yang mereka katakan tentang Made Suwena

Adi Chan (PADI Open Water Scuba Instructor & EFR Instructor)

Seorang penyelam yang sangat berpengalaman. Adi telah menyelam lebih dari 4500+ log dive. Dia telah menyelam di seluruh Indonesia tapi pulau Bali adalah rumahnya. Di samping mengajar kursus PADI dan EFR, dia juga memandu para diver untuk menemukan ikan – ikan yang super kecil ataupun menemani anda untuk mencari Pelagic seperti Mola-mola (oceanic sunfish). Anda sebutkan saja dan dia akan menemukannya untuk anda.

“From what we get we make a living. From what we give we make a life.”

– Winston Churchill