Kursus Diving PADI

Jika Anda ingin belajar bagaimana caranya untuk menyelam, menemukan petualangan baru atau hanya melihat dunia yang menakjubkan di bawah air, di sinilah saatnya memulai. Dapatkan sertifikasi diving PADI Anda sekarang juga. Kursus PADI Open Water Dive adalah pelatihan diving pemula yang paling populer di dunia, dan telah memperkenalkan jutaan orang dengan gaya hidup petualangan menyelam.

381038_10150451937901525_2031024958_n

Kursus ini terdiri dari tiga fase utama:

  • Pengembangan Pengetahuan: pada bagian ini Anda akan belajar tentang prinsip-prinsip dasar scuba diving dan penerapan dalam penyelaman. Hal ini akan memberikan dasar untuk menjadi penyelam yang kompeten dan bertanggung jawab.
  • Confined water dive: inilah awal kursus yang sebenarnya, karena anda akan menggunakan peralatan diving yang real. Di bawah arahan seorang instruktur Anda akan belajar keterampilan dasar scuba dan keterampilan darurat di kolam renang; dan
  • Open Water dive: ini bagian yang paling menyenangkan karena Anda akan menyelam di laut yang penuh dengan ikan warna – warni. Pada penyelaman laut ini, Instruktur akan meminta Anda untuk mengaplikasikan keterampilan yang sudah Anda pelajari pada pelatihan di kolam renang.

Hampir semua bagian dari kursus ini adalah menyenangkan karena belajar menyelam adalah sesuatu yang luar biasa. Anda bernapas di bawah air untuk pertama kalinya (sesuatu yang Anda tidak akan pernah lupa) dan belajar apa yang perlu Anda ketahui untuk menjadi seorang penyelam bersertifikat. Selama kursus, Anda akan membuat penyelaman kolam setidaknya lima dan empat penyelaman di laut di bawah pengawasan Instruktur PADI. Biasanya pelatihan dapat dilakukan secara intensif selama 3 – 4 hari dengan jumlah penyelaman sebanyak 4 – 5 kali penyelaman

Persyaratan : Untuk mengikuti kursus diving ini silahkan cek di sini Persyaratan Sertifikasi Diving