Tips Penyelaman Aman

Menyelam lebih aman dengan mengingat pedoman ini:

Tidak pernah menahan nafas. Sudah sering disebutkan sebelumnya, hal ini  akan disebutkan lagi. Menahan napas dapat menyebabkan cedera overexpansion paru-paru serius. Jadi sekali lagi, untuk penekanan: Jangan menahan nafas.

Memantau lingkungan Anda. Terus memantau di mana Anda dan teman-teman menyelam Anda dalam kaitannya dengan situs menyelam atau perahu dan menghindari memasuki lingkungan seperti gua-gua bawah laut   jika Anda tidak terlatih untuk melakukannya.

Ekualisasi. Jika Anda tidak bisa menyamakan tekanan , berhenti turun dan beri  sinyal teman-teman Anda. Terus turun dengan ruang udara yang tidak terekualisasi dapat menyebabkan cedera serius.

Perhatikan alat pengukur Anda. Kehabisan udara sementara di bawah air akan merusak penyelaman semua orang, bukan hanya Anda.

Menerima risiko. Selalu ada risiko DCS, tidak peduli berapa banyak komputer Anda pakai atau bagaimana konservatif Anda menyelam menggunakan tabel selam . Menyelam dalam batas yang dapat diterima, naik perlahan-lahan dan selalu membuat berhenti keselamatan.

Tahu kapan untuk mengatakan tidak. Jika Anda tidak merasa nyaman untuk menyelam, maka katakan  tidak. Sederhana.

Ada dalam daftar. Pastikan nama Anda pada daftar penumpang menyelam perahu, dan pastikan nama Anda disebut ketika kau kembali kapal.

Perhatian pengarahan . Sangat penting untuk mengetahui kondisi lokal, sehingga memberikan 100 persen perhatian Anda untuk mendengar pengarahan dari pemandu selam anda.

Kelelahan adalah masalah. Kelelahan saat menyelam dapat mengkhawatirkan, dan dapat menyebabkan panik dan kecelakaan. Belajar mengenali gejala, penyebab dan pencegahan, dan dengan mengetahui apa yang harus dilakukan jika Anda mengalaminya.

Jauhi baling-baling. Sebagai seorang penyelam rekreasi Anda tidak di sana untuk memperbaiki baling-baling, sehingga tetap jelas. Jika Anda melihat sesuatu yang serba salah, memberi tahu awak agar melakukan perbaikan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s