Bali Pro Divers Gathering 2016

Pada tanggal 21 Januari 2016 petang,  sekitar 70 orang penyelam profesional yang bekerja di Provinsi Bali berkumpul di Sanur. Tepatnya di Warung D’Mel Sanur. Para peserta datang dari seluruh daerah yang mempunyai area penyelaman mulai dari ujung barat Pemuteran, Tulamben, Amed, Padang Bai, Sanur, Nusa Dua dan bahkan dari pulau nusa penida. Turut hadir Ketua Gahawisri Bali Gus Agung yang turut memberikan pemaparan.

image

Salah satu keputusan penting yang diambil adalah pendirian organisasi penyelam profesional yang menjadi wadah berkumpul,  belajar dan bersosialisasi. Organisasi tersebut sepakat diberi nama Asosiasi Penyelam Profesional Bali (APPB) dengan Bapak Made Nicky Wirawan sebagai ketua formatur.  Di saat yang sama juga ditunjuk perwakilan dari tiap daerah penyelaman.

Tujuan pendirian APPB adalah peningkatan kompetensi penyelam profesional Bali dalam menghadapi persaingan MEA. Semoga organisasi ini dapat terus bertumbuh dan memberikan manfaat bagi anggota – anggota serta bagi dunia pariwisata Bali. Semoga.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s