Tips untuk Mengikuti Pelatihan Scuba Diving

Pelatihan diving PADI Open Water Diver mungkin merupakan pengalaman pertama untuk mendapatkan instruksi dan pelatihan scuba diving. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kursus scuba diving pertama Anda, coba perhatikan dengan tips – tips berikut ini.

  1. Dengarkan dan perhatikan instruktur Anda. Ketika dia sedang menunjukkan keterampilan, beri perhatian. Mereka melakukannya untuk kepentingan Anda, dan mudah-mudahan mereka sudah menguasai keterampilan tersebut.😀
  2. Segala sesuatu dalam kursus Anda tentunya memiliki tujuan (bahkan pelatihan skin diving atau snorkeling sekalipun), bahkan jika untuk memulai dengan Anda tidak mengerti apa alasannya. :D Instruktur Anda harus menjelaskan mengapa Anda diminta untuk melakukan kemampuan A, B dan C, dst. Mereka tidak akan meminta Anda untuk melakukan sesuatu tanpa alasan.
  3. Relaks  mudah untuk mengatakan, tidak selalu mudah untuk dilakukan. Hampir setiap orang memiliki masalah (kadang-kadang besar, kadang-kadang kecil) ketika mereka memulai; Tapi usahakan Anda se ‘santai’ untuk dapat menyerap pelatihan semaksimal mungkin.
  4. Jangan salahkan diri atas segala sesuatu yang Anda tidak dapatkan kuasi dengan lancar; instruktur Anda akan bekerja dengan Anda sampai masalah yang dirasakan tidak lagi.
  5. Jangan khawatir jika siswa di sebelah Anda tampaknya memahami teori atau keterampilan lebih cepat dari yang Anda lakukan. Ini bukan kompetisi; orang belajar pada kecepatan yang berbeda. Tidak peduli seberapa cepat Anda menyelesaikan keterampilan atau bagian teori, yang penting adalah bahwa Anda kompeten menyelesaikan kursus.
  6. Jangan pernah takut untuk mengajukan pertanyaan. Orang sering tidak mengajukan pertanyaan karena mereka takut terlihat bodoh atau lamban.
  7. Jangan bingung kursus diving PADI Open Water diver. Beberapa orang setengah jalan melalui kursus dan berhenti menyelam begitu menyelesaikan kursus ini. Program ini merupakan alat untuk mencapai tujuan, bukan tujuan itu sendiri, dan akan membuat Anda seorang penyelam lebih percaya diri ketika saatnya tiba untuk terjun ke air.
  8. Satu hal lagi menikmatinya. Diving pada dasarnya adalah tentang hal menyenangkan; itu sebabnya kami menyebutnya penyelaman rekreasi.

Selamat mengikuti kursus diving..😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s