Pameran Deep and Extreme Indonesia 2014

Pameran Deep and Extreme Indonesia 2014

Satu lagi sebuah acara yang menggabungkan hobby olah raga khususnya olah raga laut dengan dunia pariwisata akan kembali hadir pada bulan Maret mendatang, dan yang menjadi pokok bahasan kita kali ini adalah tentang sebuah acara yang bertajuk Pameran Deep and Extreme Indonesia 2014.

Pameran ini merupakan sebuah pameran yang betujuan untuk mempromosikan olah raga laut dengan rekreasi di tempat-tempat dengan pemandangan alam yang sangat eksotis dan menawarkan destinasi wisata terbaik yang ada di Indonesia, diantaranya Bali, Raja Ampat, Wakatobi,  Bunaken, Flores, Pulau Derawan, Anabas di Kepulauan Riau, Taman Nasional Bromo, Danau Kelimitu, dan Lainnya

Pameran ini akan menawarkan penyelaman yang menakjubkan di sekitar nusantara dan pengalaman yang luar biasa yang akan tersedia bagi individu atau kelompok, serta pembeli untuk membahas perjanjian dari sekator swasta. Kombinasi ini yang akan menjadi penampilan yang baik di sektor indostri pariwisata, kelautan, dan ekowisata.

Selain pameran tentang banyak produk pariwisata yang sangat berkualitas, dalam pameran ini juga akan diadakan kegiatan lainnya, yaitu talkshow dan juga kompetisi yang juga akan berjalan dengan sangat menarik. Jadi jangan sampai kalian ketinggalan untuk hadir dalam acara yang sangat sayang uintuk kalian lewatkan begitu saja ini. Dan bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai acara Pameran Deep and Extreme Indonesia 2014 ini, kalian bisa menghubungi: – Telp. : 021 – 532 8878 | 5369 0165.

Pameran Deep and Extreme Indonesia 2014 ini akan diadakan pada 27-30 Maret 2014 di Jakarta International Expo Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s