Resolusi Diving di Tahun 2014

Tahun Baru baru saja dimulai dan Anda tahu apa artinya? Yups, waktunya bikin resolusi. Anda mungkin telah membuat resolusi seperti bergabung dengan gym atau menjadi lebih produktif di tempat kerja dan semua itu baik dan bagus. Namun, mengapa tidak juga menggabungkan beberapa petualangan ke daftar resolusi Anda? Scuba diving adalah aktivitas menyenangkan di mana Anda akan mendapatkan untuk bertemu teman baru, melihat dunia baru dan pengalaman baru . Yang harus Anda lakukan adalah mengambil PADI Discover Scuba Diving untuk memulainya .

381038_10150451937901525_2031024958_nKegiatan Discover Scuba Diving adalah program yang sempurna bagi mereka yang ingin mencoba sesuatu yang baru tahun ini. Hal ini dirancang untuk mereka yang tidak memiliki pengalaman dengan scuba diving, tetapi ingin tahu bagaimana rasanya untuk bernapas di bawah air. Program ini bukan merupakan program sertifikasi yang sebenarnya, tetapi hal itu akan membuka mata Anda untuk kemungkinan – kemungkinan baru dan memberikan rasa betapa menyenangkan kegiatan menyelam tersebut. Selama program Discover Scuba diving, Anda akan belajar bagaimana rasanya memakai peralatan scuba, aturan keselamatan dasar dan bagaimana rasanya bernapas di bawah air .

Tidak butuh waktu lama bagi peserta dalam Discover Scuba Diving pengalaman untuk menyadari bahwa mereka ingin menjadi penyelam PADI bersertifikat . Kabar baiknya adalah bahwa Anda akan sudah berada di jalan tepat! Jika Discover Scuba Diving pengalaman Anda meliputi pengarahan dan confined water dive (praktek kolam) bagian pertama serta pengarahan dan penyelaman di laut, maka Anda akan memperoleh kredit untuk kursus PADI Open Water Diver.

Jadi apa yang Anda tunggu ? Bawalah beberapa petualangan ke dalam hidup Anda tahun ini dan berpartisipasi dalam program PADI Discover Scuba Diving. Kontak kami untuk informasi lebih lanjut

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s