Belajar diving itu mudah

Belajar menyelam tidaklah sulit, tetapi seperti belajar keterampilan baru, ada prosedur dan teknik yang harus dikuasai . Pelajaran diving Anda akan terdiri dari sesi kelas dan kolam renang, dan apa yang Anda pelajari di kedua akan dilakukan berkembang secara paralel. Anda akan belajar ” mengapa” dan “bagaimana ” di kelas, dan menerapkan apa yang Anda pelajari pada saat praktek di dalam air. Di kelas Anda akan belajar hal-hal seperti pengaruh perubahan tekanan, bagaimana membaca dan menggunakan tabel menyelam, bagaimana berkomunikasi di bawah air dan navigasi, perencanaan perjalanan diving , bagaimana peralatan bekerja dan masih banyak lagi. Pada akhir setiap sesi Anda mungkin akan diberi pertanyaan-pertanyaan untuk memastikan bahwa Anda memahami materi.

Kursus PADI Open Water DiverSelanjutnya Anda akan menuju ke kolam renang di mana Anda akan diajarkan bagaimana untuk beradaptasi dengan dunia bawah laut. Anda akan menggunakan peralatan dan mendapatkan pengalaman praktis dalam prosedur buddy system, manajemen masalah, teknik ekualisasi dan banyak komponen lain yang membuat Anda seorang penyelam yang aman dan percaya diri. Anda akan menutup pelatihan Anda dengan beberapa penyelaman di perairan terbuka. Penyelaman ini adalah ujian akhir Anda. Di bawah pengawasan instruktur Anda, Anda akan menerapkan  semua yang telah Anda pelajari dalam praktek dunia nyata .
Pada awalnya mungkin tampak ada terlalu banyak untuk belajar. Tapi belajar menyelam bisa menjadi pengalaman menyenangkan , jadi ingatlah Anda tidak akan belajar semuanya sekaligus . Dengan mencurahkan sedikit usaha , Anda akan menjadi seorang penyelam yang aman dan kompeten. Ayo belajar menyelam

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s