Discover Scuba Diving

Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya bernapas di bawah air? Jika Anda ingin mengetahuinya tetapi belum siap untuk mengikuti program sertifikasi secara penuh, Discover Scuba Diving adalah pilihannya. Program Discover Scuba Diving akan memberi Anda kesempatan untuk mencoba scuba diving untuk melihat apakah Anda menyukainya atau tidak. Kebanyakan PADI Dive center menawarkan program ini, dalam bentuk penyelaman di kolam renang dan atau laut. Anda dapat mencobanya di dekat dengan rumah Anda atau saat Anda sedang liburan.

Experience scuba diving under close supervision.  If you’re like most people, you will be hooked after your first breath underwater
Meskipun Discover Scuba Diving bukanlah sertifikasi scuba yang sebenarnya, selama pengalaman Scuba Diving Discover Anda akan belajar bagaimana menggunakan peralatan scuba di perairan dangkal dan mendapatkan pengenalan cepat dan mudah untuk apa yang diperlukan untuk menjelajahi dunia bawah air.

Bagian yang menyenangkan: Tidak ada bisa dibandingkan dengan bernapas di bawah air untuk pertama kalinya. Dibutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri – bagaimanapun manusia tidak dirancang untuk melakukan itu – tapi setelah beberapa menit Anda akan terpesona dan heran, dan menyadari betapa scuba diving sebernarnya sangat mudah. Bagi para instruktur tantangan terbesar dalam program Discover Scuba Diving tidaklah membujuk peserta untuk masuk ke dalam air, tapi membujuk mereka keluar ketika program ini berakhir. Bagian mana yang menyenangkan? Ini menyenangkan sekali!

Jika Anda Discover Scuba Diving Program mencakup menyelam sebenarnya di perairan terbuka, pengalaman Anda mungkin dihitung dalam sertifikasi PADI Scuba Diver atau PADI Open Water Diver, menempatkan Anda selangkah di depan ketika Anda memutuskan untuk menyelesaikan pelatihan scuba.

Apa yang Anda Pelajari: Anda mempelajari dasar-dasar yang Anda butuhkan untuk menyelam di bawah pengawasan langsung dari PADI Profesional. Satu hal yang akan Anda pelajari adalah bahwa Anda benar-benar bisa bernapas di bawah air dan apakah Anda suka melakukan itu atau tidak.

Anda akan mempelajari bagaimana rasanya memakai peralatan scuba dan bagaimana mudahnya untuk bergerak di bawah air saat mengenakan peralatan scuba. Cari tahu apa rasanya bernapas di bawah air dan mengetahui apakah Anda dapat merasa nyaman di sana.  Pelajari beberapa keterampilan dasar dan peraturan keselamatan yang akan membawa Anda ke kursus sertifikasi scuba penuh ketika Anda mengambil langkah berikutnya.

Peralatan diving yang Anda Gunakan: Semua peralatan Anda akan perlu biasanya termasuk dalam pengalaman Scuba Diving Discover. Anda akan menggunakan semua peralatan selam dasar termasuk masker, snorkel dan fins, sebuah jaket kompensasi daya apung yang juga membawa tangki scuba Anda, sebuah regulator scuba untuk bernapas dan instrumentasi untuk memantau kedalaman dan pasokan udara. Anda mungkin juga memakai wetsuit atau sistem pemberat tergantung di mana Anda melakukan yang program Discover Scuba Diving.

Materi pembelajaran:  Anda hanya perlu kemauan dan perhatian penuh. Tidak lebih…

Prasyarat : untuk mengikuti program Discover Scuba Diving, Anda harus  Setidaknya 10 tahun.

 

Tanyakan pada kami jika Anda berencana untuk melakukan Program Discover Scuba Diving

2 thoughts on “Discover Scuba Diving

  1. Ping-balik: Mau Diving, Haruskah Bisa Berenang? | Gelembung Kecil

  2. Ping-balik: Mitos – Mitos Seputar Diving | Gelembung Kecil

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s