PADI Advanced Open Water Diver

Penjelajahan, Kegembiraan, Pengalaman.

Merupakan kata – kata yang tepat untuk menggambarkan semua tentang  pelatihan PADI Advanced Open Water Diver. Anda tidak harus “menjadi ahli” untuk mengambil pelatihan ini – Pelatihan ini dirancang sehingga Anda dapat langsung masuk ke dalam petualangan baru, hanya sesaat setelah anda menyelesaikan kursus PADI Open Water Diver. Kursus PADI Advanced Open Water Diver membantu Anda meningkatkan kepercayaan diri dan membangun ketrampilan menyelam Anda sehingga Anda dapat menjadi lebih nyaman di dalam air. Ini adalah cara untuk mendapatkan menyelam yang lebih banyak dan bervariasi dan sambil terus belajar di bawah pengawasan langsung instruktur PADI Anda.Tentu saja ini didasarkan pada apa yang Anda pelajari dan mengembangkan kemampuan baru dengan memperkenalkan Anda dengan kegiatan baru dan cara baru untuk memiliki scuba diving menyenangkan.

Anda akan mengasah keterampilan Anda dengan menyelesaikan 5 penyelaman petualangan yang memperkenalkan Anda pada penyelaman navigasi bawah air dan penyelaman dalam serta 3 penyelaman pilihan. Salah satu alasan Anda akan menyukai kursus PADI Advanced Open Water Diver adalah bahwa Anda dan instruktur Anda memilih dari 15 jenis Dives Petualangan untuk menyelesaikan program pelatihan Anda. Anda dapat mencoba fotografi bawah air digital, menyelam di kapal karam, menyelam malam hari, menyelam lebih dalam, menyelam di daerah berarus dan banyak lagi.

Untuk dapat mengambil kursus ini, Anda harus:

  • Memiliki sertifikat PADI Open Water Diver atau yang setara (dari organisasi pelatihan diving yang lain); 
  • Berusia 15 tahun (atau 12 tahun untuk PADI Junior Advanced Open Water Diver).

Anda tertarik untuk mengikuti pelatihan, hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap tentang pelatihan PADI Advanced Open Water Diver ini. 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s