Mengapa Anda Harus GO PRO?

Jika Anda bergairah tentang penyelaman Anda, Bahkan Anda tidak bisa menyimpannya untuk diri sendiri – Sudah saat Anda untuk berbagi. Daripada mengganggu semua orang di pesta makan malam dengan berbicara tentang terumbu karang, bangkai kapal, hiu paus. Anda mungkin tidak harus menceritakan sebagian kisah itu sama sekali :D Tunjukkan pada mereka – jangan hanya memberitahu mereka – Go PRO.

Anda belum yakin juga? Berikut adalah 16 alasan mengapa Anda harus Go PRO versi Dive Guru:

  1. Mencari penghasilan tambahan? Menjadi PADI Pro adalah pekerjaan paruh waktu yang sempurna. Anda dapat mengambil pekerjaan ekstra di akhir pekan atau menambah penghasilan Anda sepanjang minggu.
  2. Mencari pekerjaan lebih banyak? Anda bisa mengajar menyelam sebagai PADI Pro secara full time. Sebagai bonus, credential Anda akan menjadi orang yang paling dikenal dalam dunia selam, yang berarti Anda memiliki banyak lokasi kerja yang indah untuk dipilih.
  3. Mencetak sendiri Teman Anda menyelam. Jika Anda tidak memiliki cukup banyak orang untuk menyelam dengan – hmmm siapa yang pernah cukup? – Menjadi instruktur menyelam berarti Anda bisa membuat buddy sendiri. Siapa yang tidak ingin menyelam dengan instruktur mereka?
  4. Jadilah Guru – Menjadi seorang PADI Profesional, Anda adalah penyelam paling berpengetahuan dan berpengalaman di sekitar Anda. Sekarang, status Guru datang dengan pengalaman sehingga ada jalan pintas, tetapi Anda mungkin akan melihat bahwa orang beralih ke Anda untuk jawaban ketika datang untuk menyelam.
  5. Gratis naik boat / Menyelam – Yah, sebenarnya tidak gratis, kok. Anda membayar untuk itu, tapi bentuk pembayaran biasanya mengajar dan / atau bekerja sebagai seorang divemaster. Tapi, itu selalu tampak seperti barter yang adil bagi saya.
  6. Penawaran Peralatan – Beberapa produsen memberikan insentif untuk dive center untuk membantu PADI pro dalam hal peralatan terbaru dan terbaik. Ada dalam kepentingan terbaik dari toko dan produsen peralatan untuk Anda memiliki, menjadi teladan (role model), tampak keren dengan semua peralatan terbaru.
  7. Langkah Apa Selanjutnya – Untuk berprestasi antara para penyelam pro,  (saya, misalnya) akan mengambil langkah berikutnya. Ini hanya apa yang Anda lakukan setelah Anda memiliki sertifikasi penyelam Anda
  8. Saatnya untuk Memberikan Kembali – Ingat bahwa waktu mengambil divemaster untuk membuat mask clearingg yakin tidak memberikan gatal-gatal? Bagaimana dengan instruktur yang memberi Anda tersenyum dan mendorong Anda pada menyempurnakan apung Anda? Sekarang, Anda memiliki kesempatan untuk memberikan kembali dengan berbagi pelajaran dengan orang lain dan membantu mereka keluar.
  9. Lebih, * ehem *, “Sukses” dengan Wanita / Pria – Hanya jika anda selalu ingin keistimewaan yang datang dari menjadi bintang rock tapi jangan berpikir Anda akan mendapatkan panggilan itu dari Lady Gaga dalam waktu dekat .
  10. Waktu di Air – Duh. Sebagai profesional menyelam, Anda bisa menyelam lebih. Tampak sederhana tetapi Anda akan terkejut berapa banyak orang yang kehilangan satu ini.
  11. Dapatkan Vitamin D Anda – Ini penting untuk hidup sehat dan sinar matahari adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkannya. Kanker kulit adalah tidak semua tentang hidup sehat, jadi jangan lupa tabir surya.
  12. Jadilah Orang Paling menarik di Pesta Makan Malam – Siapa yang akan Anda lebih suka berbicara dengan serius? Aktuaris atau orang yang mengajar orang bagaimana untuk meniup gelembung bawah air? Catatan khusus – guru tidak tahu aktuaris dan yakin bahwa – sebagai kelompok – mereka orang baik dan tentunya harus melalui banyak pelatihan dan proses ujian yang ketat. Mereka hanya tampak seperti target yang mudah.
  13. Pajak Write-off – Ketika menyelam adalah bisnis Anda, ada kemungkinan baik bahwa Anda dapat mengubah gairah Anda menjadi sebuah keringanan pajak. Silahkan berkonsultasi dengan profesional pajak di daerah Anda, namun. Saya seorang Guru Dive, bukan guru pajak dan tidak dapat bertanggung jawab untuk suatu saran khusus.
  14. Wujudkan Mimpi Dive Anda di House Reef – Jadi Anda selalu memimpikan menyelam Bloody Bay Wall – Cayman? Bekerja sebagai penyelam di Little Cayman dan bayangkanlah saat menyelam di house reef di dekat lokasi Anda.
  15. Sadarilah Tujuan Mimpi Anda – Kemana Anda ingin pergi? Sebagai penyelam pro, mengatur perjalanan kelompok diver dan mengambil keuntungan dari manfaat pemimpin kelompok – sering perjalanan gratis. Ya, Anda harus bekerja, tapi bukankah itu harga kecil untuk membayar ketika tiba saatnya untuk mencentang item yang dari daftar Anda?
  16. Isilah bagian yang kosong ____________ – Apa alasan Anda? Katakan pada saya di bagian komentar di bawah ini.

Sumber: http://www.padi.com/blog/scuba-guru/dive-guru-16-reasons-to-go-pro

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s