Kursus Diving PADI

Jika Anda ingin belajar bagaimana caranya untuk menyelam, menemukan petualangan baru atau hanya melihat dunia yang menakjubkan di bawah air, di sinilah saatnya memulai. Dapatkan sertifikasi diving PADI Anda sekarang juga. Kursus PADI Open Water Dive adalah pelatihan diving pemula yang paling populer di dunia, dan telah memperkenalkan jutaan orang dengan gaya hidup petualangan menyelam.

381038_10150451937901525_2031024958_n

Kursus ini terdiri dari tiga fase utama:

  • Pengembangan Pengetahuan: pada bagian ini Anda akan belajar tentang prinsip-prinsip dasar scuba diving dan penerapan dalam penyelaman. Hal ini akan memberikan dasar untuk menjadi penyelam yang kompeten dan bertanggung jawab.
  • Confined water dive: inilah awal kursus yang sebenarnya, karena anda akan menggunakan peralatan diving yang real. Di bawah arahan seorang instruktur Anda akan belajar keterampilan dasar scuba dan keterampilan darurat di kolam renang; dan
  • Open Water dive: ini bagian yang paling menyenangkan karena Anda akan menyelam di laut yang penuh dengan ikan warna – warni. Pada penyelaman laut ini, Instruktur akan meminta Anda untuk mengaplikasikan keterampilan yang sudah Anda pelajari pada pelatihan di kolam renang.

Hampir semua bagian dari kursus ini adalah menyenangkan karena belajar menyelam adalah sesuatu yang luar biasa. Anda bernapas di bawah air untuk pertama kalinya (sesuatu yang Anda tidak akan pernah lupa) dan belajar apa yang perlu Anda ketahui untuk menjadi seorang penyelam bersertifikat. Selama kursus, Anda akan membuat penyelaman kolam setidaknya lima dan empat penyelaman di laut di bawah pengawasan Instruktur PADI. Biasanya pelatihan dapat dilakukan secara intensif selama 3 – 4 hari dengan jumlah penyelaman sebanyak 4 – 5 kali penyelaman

Persyaratan :

Untuk mengikuti kursus diving ini silahkan cek di sini Persyaratan Sertifikasi Diving

Jadwal kursus: coba cek di sini dan selanjutnya tentukan waktu yang sesuai dengan Anda

Bagaimana acara kegiatan pelatihan diving?

Hari ke-1: Anda harus sudah sampai di Bali airport minimum jam 18.00 sehari sebelum jadwal pelatihan, kami akan jemput Anda di Bandara selanjutnya kami transfer ke hotel di Tulamben.

paradise 3Hari ke-2: Setelah sarapan, belajar/praktek diving di kolam renang di kolam renang dan pada sore hari mendiskusikan teori diving dengan Instruktur.

Hari ke-3: Setelah sarapan, anda akan praktek diving di laut. Anda akan melakukan 2  kali penyelaman dan kedalaman akan dibatasi max 12 meter saja.

Hari Ke-4: Setelah sarapan, anda akan praktek diving di laut. Anda akan melakukan 2  kali penyelama dan kedalaman akan dibatasi max 18 meter. Sertifikasi akan diberikan setelah makan siang dan ujian teori akhir. Selanjutnya ditransfer ke hotel yang Anda pesan di Sanur / Kuta.

Untuk alasan keamanan setelah penyelaman, mohon tidak memesan penerbangan pada hari yang sama. Interval minimum adalah 18 jam antara penyelaman terakhir dan waktu penerbangan.

Peserta minimum: 4 orang. Jika jadwal yang Anda pilih belum memenuhi kuota, kami akan sarankan untuk bergabung dengan perserta lain.

Jadwal pelatihan diving:
23 – 26 September 2015
9 – 12 Oktober 2015  ( # )
23 – 26 Desember 2015

Di mana tempat Pelatihan divingnya?

  • Hotel Paradise Tulamben, Karangasem, Bali.
  • AC single / twin share room

Berapa harga paket pelatihan diving pemula?

  • Single room :Rp 5.500.000
  • Share room : Rp 4.900.00

Harga Termasuk:
1. Akomodasi AC selama training (3 malam) termasuk makan pagi.
2. Airport Pick up dan drop to Denpasar
3. Rental SCUBA Equipment selama pelatihan
4. Tuition (Academic, Pool, Openwater Session) dari certified PADI Instructor
5. Original Material PADI Edisi Bahasa Indonesia / Inggris (Hak Milik Student)
6. Full Multimedia Presentation
7. PIC/ Sertifikasi PADI saat kelulusan
8. Diver Log Book

Harga Tidak Termasuk:
1. Tiket Pesawat dari dan ke Denpasar (BALI)
2. Tips, Makan Siang & Malam + Pengeluaran pribadi

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, silahkan isi formulir di bawah ini